Diet Cepat

  
 DietCepat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai diet cepat.

DietCepat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
 
Klik di sini untuk memberi komentar
imron @ Selasa, 25 Agustus 2009 | 23:51 WIB
bagamina agar cepat menurunkan berat badan dalam 3 minggu
imron @ Selasa, 25 Agustus 2009 | 23:52 WIB
apa sebenarnya yang melatarbelakangi orang yang sudah kawin, kok rata2
berat badannya bertambah
imron @ Selasa, 25 Agustus 2009 | 23:52 WIB
tolong jawab secepatnya saya butuh
liya % Sabtu, 28 November 2009 | 09:54 WIB
em.. mcm mane caranye hendak menurunkan berat badan dgn cepat..
dalam... masa sebulan sahaja...tolonglah saya...
varha α Senin, 7 Desember 2009 | 16:18 WIB
huuccchhh... tolongin gw dhunk cara diet yang gag maksa n cpat ada
hasil... tapi juga tanpa olhrga
eca Jumat, 8 Januari 2010 | 12:24 WIB
haii,, tolongin akuh dunk,, buat nurun nin berat badan , tp cara nya
sehat dan cepat..
wilz γ Jumat, 12 Maret 2010 | 16:00 WIB
kalo aku si dengan ga sarapan dan makan sdikit nasi di siang hari,
makan malam nya jam 5 sore, banyak makan apel kalo pas laper lagi..
berhasil kok... 
devi $ Minggu, 11 April 2010 | 20:03 WIB
duchhhhhhhhh pusing nichhhhh knapa ak g bs langsing2 padahal ku sdh
diet............... yg aneh na prut ku yg gede........
ragilia £ Minggu, 11 April 2010 | 22:15 WIB
sebenarnya aqu jg tdk terlalu gendut tp, cm perut aja yg gendut,
solusinya gmn?
thankz before
ragilia £ Minggu, 11 April 2010 | 22:26 WIB
sebenarnya aqu jg tdk terlalu gendut tp, cm perut aja yg gendut,
solusinya gmn?
thankz before
micha ΠSelasa, 20 April 2010 | 09:10 WIB
kl ak sih tiap pagi d awali minum air putih 1liter+1apel+2 telur
rebus+sayur..siangnya g makan malemnya ngemil pepaya..
jgn lupa minum teh hijau campur jeruk nipis min.4gelas/hari...pasti
turun berat badanya...ak dah berhasil lho..blm genap 2minggu dah turun
2kg...yg ptg KOMITMEN kuat...
siapa aja boleh α Sabtu, 24 April 2010 | 19:23 WIB
ya ini web apa sih kok aneh banget     
rike @ Minggu, 25 April 2010 | 06:51 WIB
jgn terlalu d pkirin deh kl0 gemuk malah itu yg jdi k'lbihan
kta....??
liat aza bnyak kq 0rNg gmuk yg bza cntik..krN dia pede dgn apa yg dia
mliki....!!
melda š Jumat, 30 April 2010 | 12:17 WIB
saya kepingin ngecilin perut paha dan lengn,,
gmn cara'nya
defi Senin, 3 Mei 2010 | 01:27 WIB
cara agar tidak lapar mata akan makanan dan jadwal makanan tiap hari
tetapi dengan makanan yang terjangkau
wahyu Kamis, 6 Mei 2010 | 12:51 WIB
cara diet cepat dalam 3 minggu itu gimana......?????
wyna Selasa, 11 Mei 2010 | 15:14 WIB
adoeh
q pengen msuk polwan
tp, bb nya kelebihan
gmn donk
help me
abdul padil Kamis, 20 Mei 2010 | 00:16 WIB
pengen nurunin berat badan tapi ga olah raga.gmna caranya ya
panji @ Jumat, 21 Mei 2010 | 15:22 WIB
jancok kontol
panji @ Jumat, 21 Mei 2010 | 15:23 WIB
the jak mania,aremania,la mania,pasoepati jancok gatel koyok kontol
bawokxs,thanks.
yunita @ Senin, 24 Mei 2010 | 15:03 WIB
ihk..................................................
gmn iia nurunin brt bdn 3kg ja...??????????? pusiiiiiiing bgt pnya
badan kaya gene............



tp gk trlalu gendut sich,,,,, cuma nyebelin clana gk da yg
muat..........
tolong iia ksh tao gmn cra.y....!!!!!!!!!!!!!!!!  
adelia p.h {8h} @ Senin, 24 Mei 2010 | 15:07 WIB
punya bdn gendut abis,,,,,, rasa.y gmn gto.?????
tp ko kalian aneh pd mao diet,,,, pdhl gendut tuh sehat loch..... 
nasa @ Sabtu, 29 Mei 2010 | 10:23 WIB
pgn kuruz
denisha puteri θ Minggu, 30 Mei 2010 | 22:36 WIB
hai, sekedar ingin berbagi, aku skrg menjalani diet Dr.Wilbert yg
cukup terkenal di Bandung, tepatnya di daerah Cimahi. Diet yang sangat
aman, dan insyaallah pasti berhasil.

Saya sudah berkali kali ke dokter, bahkan akupuntur, tetap tidak
berhasil, dan hampir putus asa,. Kemudian saya mendapat referensi dari
seorang teman tentang Dr.Wilbert.

selama 5 minggu, saya berhasil menurunkan hingga 9,5kg, dengan rincian
sbb :
minggu ke 1 : turun hinga 2,5kg
minggu ke 2 : 2kg
minggu ke 3 : 2 kg
minggu ke 4 : 1,5kg
minggu ke 5 : 1,5 kg

saya hampir tidak percaya, hehe
karena dokter hanya menargetkan maksimal 6kg dalam 1 bulan. kemudian
mama saya juga mencoba, alhamdulillah sudah turun 5kg dalam 4
minggu..

tidak ada efek samping spt buang air terus2an, hanya saja sistem kerja
obat menjadikan tubuh seakan 24jam berolah raga, bahkan saat kita
tidur.

hmm, buat temen2 yg pengen nyoba, mungkin bisa datang langsung ke
Dr.Wilbert di cimahi,. 

kalau mau nanya2, boleh ke saya kok, message aja ke FB saya Denisha
Puteri atau chachakep_cleo89@yahoo.co.id

semangat yaa... 
ratih γ Sabtu, 12 Juni 2010 | 14:25 WIB
bisa gk ?
turun 10 kg dalam 5 hari ????????
Diah Rabu, 23 Juni 2010 | 14:58 WIB
beratkku saat ini 59 kg, tinggi bdn 159, berat badan idealku 55, aku
pengen nurunin berat 4 kg susah banget, dah OR n DIET tp beratku hanya
turun 1 kilo/mggu, 3 hr kmdian naik 1/2, apa yg sebaiknya aku lakukan
? trims sebelumnya.
Diah Rabu, 23 Juni 2010 | 15:06 WIB
heni © Selasa, 6 Juli 2010 | 18:47 WIB
aku punyak maslah kegemukan tinggiku 160 beratku 75kg gmna nurunin
badan secara cepat dan sehat . TOLONG ya :)
mohon :)  javascript: trimakasiih
tika Minggu, 11 Juli 2010 | 20:23 WIB
gmn cara diet yg sehat bisa nuruni cpt. ya.... 1 bln lah.
aq unya masalah di bagian aha sama betis.
paling susah klo cari celana pasti gag muat nya di paha. klo pinggul c
gag. emg c cowo aku gag masalah, v cewe mana c yg gag mau punya tubuh
ideal.
aq udh coba diet, alhasil aq sakit.
aq udh coba dgn puasa tapi gagal truz.
aq punya tinngi.
sekarang aq punya rencana tuk fitnes.
mknan apa aja sih yg alami buat diet.

trim's ya...
tolong bls

   
Vie Jumat, 16 Juli 2010 | 15:45 WIB
gmn caranya diet yg aman hanya untuk mengecilkan perut, krn badanku
sdh ideal..thx  
iin Rabu, 21 Juli 2010 | 14:15 WIB
mendingan sodara-sodara sekalian jangan terpatok pada turunnya berat
badan tapi pada berkurangnya kelebihan lemak tubuh. Berat badan yang
turun kelewat cepat (lebih dari 2 kg per bulan) justru berbahaya.

Saya kasih nih resep turun berat badan yang aman, sehat, gak laper,
dan awet (maksudnya gak cepet naik lagi), tapi turunnya pelan-pelan.
Body juga bagus. Ini resep terbukti berhasil untuk saya (turun 12 kg
dalam 7 bulan).

- makan pada jam 6 pagi, 12 siang, dan 6 atau 7 malam.
- makan buah atau snack tak bergula pada jam 9 pagi, 3 sore, dan 9
malam.
- setiap kali makan kudu komplit: nasi sekepal (kalau bisa, nasi
merah), lauk 1 potong (ayam/daging/tempe/ikan/tahu), sayur lalap
sebanyak-banyaknya (1 buah timun + tomat + selada).
- makan buah 20-30 menit SEBELUM makan.
- minum air putih 1 jam SEBELUM makan utama dan 30 menit sebelum makan
snack. Sesudah makan jangan minum air putih sampai minimal 30 menit
sesudahnya.
- jangan minum/makan yang manis-manis, misalnya teh manis, susu, cake,
kue kering, dsb.
- jangan ngemil gorengan, terutama gorengan yang dibeli di pinggir
jalan. Gorengan cuma boleh sebagai lauk ketika makan, misalnya ayam
goreng, tahu goreng, dsb. Dan sebaiknya gorengan itu bikinan rumah.
- olahraga kardio (lari, rengan, dsb) 3 kali seminggu. Setiap kali
olahraga jangan lebih dari 45 menit (termasuk pemanasan dan
pendinginan). Olahraga cukup 1 kali sehari. Jangan terlalu memaksakan
diri. Kalau gak pernah berolahraga, memulainya bertahap saja.
- olahraga beban 3 kali seminggu (gonta ganti dengan olahraga kardio).
Note: olahraga beban tidak menurunkan berat badan, tapi akan membuat
badan langsing.
- Olahraga bisa jadi akan membuat berat badan nambah untuk sementara
atau setidak-tidaknya tidak membuat berat badan langsung turun, sebab
massa otot jadi nambah.

Kunci utama resep ini adalah NIAT dan SABAR, dan menikmati semua
perubahan gaya hidup tadi. Oya, setelah berat badan ideal tercapai,
pola hidup seperti ini harus diteruskan.

Buku yang mesti dibaca: Fat Loss, Not Weight Loss; Miracle of Enzyme.

Mudah-mudahan berhasil!  
iin Rabu, 21 Juli 2010 | 14:25 WIB
Oya menambahkan resep saya di atas:

Yang juga jangan dikonsumsi lagi:

- minuman soda (coca cola, pepsi, dan yang sejenisnya)
- jus buah yang sudah diberi susu kental manis atau gula. Kalau ingin
jus, ya jus buah asli tanpa gula/susu kental manis. Jangan minum jus
dalam kemasan. Jus buah hasil memblender buah asli jauh lebih
menyehatkan.

Saya juga punya contekan untuk olahraga bertahap. Kalau ingin
mendapatkan, boleh hubungi saya di kapulaga1610@gmail.com. GRATIS! Gak
pakai embel-embel apa-apa.
Kalau mau tanya-tanya juga boleh.

Thanks.
early Senin, 9 Agustus 2010 | 09:04 WIB
bgaimana to diet yg cepat...........tpi tidak membahayaakan.....
chiko ¥ Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:15 WIB
waduuuh...
pd mw diet tp gag mw usaha...

q -2 minggu turun 5kg...
inti x :
-jgn bnyk gemil, yg manis2 jg kurangi...
-makan teratur..
-mnum air putih yg bnyak....
-makan buah apel....
pasti bisa....
cayyoooo
 
imoetz@21 okt 2010 @ Kamis, 21 Oktober 2010 | 17:04 WIB
gimana cRa diet eank cepat ????????
pdahal aq to gag trlalu gmuk , usia aq 15 , tnggi 154 dan bRat bDan aq
cuma 49 ......
tpi pcR aq blang kalu aq to gmuk bangetz .....
dan aq d.tantang untuk kruz , kalu aq brhsl aq akn d.ksich apa eang aq
mau ....
sedangkn hoby aq to ngemil ......
pleaseeeeeeeeeeeee bantu aq yach ....?
rina χ Jumat, 3 Desember 2010 | 16:45 WIB
Aq dikasi tantangan sama cowok ku untuk diet dalam 1 bulan, tp ku rasa
itu sangat mustahil, gimana ya supaya cepat langsing dalam 1 bulan
tanpa menimbulkan efek samping?
intan zira Þ Sabtu, 11 Desember 2010 | 14:03 WIB
gmna cara diet cepat tp tdk merusak kesehatan....
ferry ® Minggu, 19 Desember 2010 | 15:55 WIB
saya punya cara menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam satu hari
caranya potong kaki
ferry ® Minggu, 19 Desember 2010 | 15:55 WIB
saya punya cara menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam satu hari
caranya potong kaki
Ny. Indah Selasa, 21 Desember 2010 | 20:56 WIB
Bagaimana cara cepat untuk menyusutkan perut yang gendut, bekas
melahirkan beberapa thn yg lalu ? trim's
yoesy aprilia Jumat, 31 Desember 2010 | 23:43 WIB
buah-buahan pa saja sih yg mempercepat menurunkan berat badan?
Angel Senin, 3 Januari 2011 | 12:11 WIB
" Cara Diet Aku "
Pagi : Minum Air putih
          makan sedikit sayuran
Siang : makan tomat taruk gula
            minum air putih
sore : kadang gk makan 
           tapi mesti minum 
javascript:    
tapi cepat laper          
resty Senin, 7 Februari 2011 | 11:51 WIB
hallo tolongin q donks q tkut banget ma timbangan berat badan ,,
q pengen turun cepet gmna doong cranya ?????
tlong balas yeah
dewie ϒ Senin, 7 Februari 2011 | 14:51 WIB
"aq bingunggg hrusss gmna lgiiii,,,,,pengennn punya tubuh
idamannnnn,,,,,"gmn yuahhh cranya ngecelinnn perutttt,,,,,,,
trims
dewie ϒ Senin, 7 Februari 2011 | 15:04 WIB
pengn punya tubuhhhh laxinggg gmn yuahhhh???????////tlonginnn aq
dunksdzzzz
rico $ Kamis, 10 Februari 2011 | 14:09 WIB
mnta tips menurunkan berat badan dengan cepat..makasih
icha ® Senin, 14 Maret 2011 | 14:39 WIB
  plisss bantuinn kkuu pengen diet berat badan kku 95 kilo n
tinggi kku 170
gimana.a ku pngen kurussssss
kku uda diet
- kku kurangin makan tapi ujung".a kku skitt mah kku kambuhhh
- kku jg minum obat" diet jg enga ada evek.a
- kku fitnes ampe ikut jd atlit angkat besi jg ttp aja ga bisa
- kku sering joging setiap pagi n sore kurangi makan ttp aja ga bisa
malah kku sakit
gimana ya plzzz mohon solusin.a
anissa @ Selasa, 15 Maret 2011 | 10:00 WIB
gimna sii nuruni brat bdan

.aku d blg gndut gk
.tp, krn aku pndek ajh jd, kliatan gndut

kasih solusi donk

thax yha
SRI SUNDARI σ Jumat, 18 Maret 2011 | 14:37 WIB
Kepingan badan tetap langsing perut tidak buncit, setelah melahirkan
badan saya terus naik perut semakin besar karena melahirkan melalui
operasi jadi tidak bisa memakai korset yang biasa" dianjaurkan orang"
jawa. Berat badan saya sekarang 51kg tinggi badan 150cm. Gimana untuk
mengatasi perut saya ini tidak membesar.trim's
ubaidillah Minggu, 20 Maret 2011 | 10:49 WIB
berat badan saya 90 kg,, susah bgt untk nuruninnya,, gmna
atuh............... pleaseee tolonggg akuuuu
mata % Jumat, 1 April 2011 | 00:35 WIB
nama qu mata berat badan ku 70kg tinggi ku 156cm aku ingin kurus slama
2minggu bisa ga ya...     
cherry % Minggu, 10 April 2011 | 17:20 WIB
  ayo mulai diet.. hari ini aq cuma makan 3 sendok havermut di
seduh aer panas, no gula, no garam.. sama teh daun jati cina.. yey.. 
erraa @ Sabtu, 23 April 2011 | 19:11 WIB
tolong bantu turunin berat badan q dong,,,lbih dari berat ideal ni,,,
adella @ Rabu, 27 April 2011 | 09:38 WIB
BB q 65kg..tinggi 165...tu msuk kategori gemuk g tho???gimna caranya y
biar cpt kurus??soalnya pengen bNget nich kurusin bdan q..mkch sblmny
asep viola £ Selasa, 24 Mei 2011 | 15:28 WIB
aku pengen menurunkan berat badan dalam watu sekejab bisa engak
ya????????
tapi jangan pake lama biar aku ketemu pacar ku engak malu...
syan θ Jumat, 10 Juni 2011 | 22:41 WIB
mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi
teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga
murah pula....
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot....
:)
juju jubaedah θ Senin, 13 Juni 2011 | 10:31 WIB
gmn cara diet cepat dlm waktu 3 minggu
ria Kamis, 7 Juli 2011 | 11:13 WIB
q mu nurunin berat badan 10 kg selama 1 minggu,, gmnnn yy cra.a ..?? 
WITA λ Rabu, 20 Juli 2011 | 18:33 WIB
Q MAU TAU DONK CRA NURUNIN bb Q LG BUTUH BNGT NIHCCCCCCCCCCC
PLISSSSSSSSSSSSSSS DONG BNTUIN Q
silvi Ω Rabu, 20 Juli 2011 | 19:18 WIB
tolng'in aq dong gimna cra yx cept bwt nurunin bert bdn,,, pliss
................. aq butuh,,,,,             
                         
    :       :
aily ¤ Jumat, 12 Agustus 2011 | 09:17 WIB
saya punya cara diet cepat n aman...saya sendiri 3 minggu 8 kg
an,mau..klo mau n serius hub saya ya.. saya tunggu ya  ..;)
aily ¤ Jumat, 12 Agustus 2011 | 11:42 WIB
Sebenarnya turun in BB n menjaga kenaikan BB juga gampang koq, tanpa
obat  n tanpa alat suntik..bagi yg berminat n serius.. bisa hub.saya
0815 8585 7830...hasil yang berbicara....   
alpan £ Kamis, 8 September 2011 | 12:44 WIB
yg penting keringetan pagi..sore,,n sebelum bobo. . . 
   
Dilli kasmawati Ω Kamis, 8 September 2011 | 14:49 WIB
saya ini abis gemuk dulu berat bdan saya 110 kg skrg di bawah 60
an,,,badan sayang langsing tapi masi lembut bgt,,saya pingin badan
saya kncang,,,gmn ya caranya,,,tolong kasih sran ya 
Diet Cepat: behel
yanti wisdawan γ Senin, 12 September 2011 | 15:11 WIB
Salam kenal  Mbak Dilli,
Senang bisa berbagi info kepada Anda.
Saya ada obat diet yang aman dan efektif tanpa efek samping berlebih.
Seminggu turun 4kg, mengontrol nafsu makan & mengurangi lemak berlebih
pada bagian2 tertentu.
Harga : @ Rp 200.000,- / 30 kapsul
Hub    : 085740067740 ( sms / call )

Jikalau ada pertanyaan bisa hubungi saya langsung di nomor tsb atau bs
add YM saya : yantiwisdawan

Semoga bermanfaat.

Warm Regard,
Yanti
tutik Minggu, 30 Oktober 2011 | 22:15 WIB
ingin ngecilin perut niihh..lengan ma paha.....perutqu lipet 3 nihh..
:-(
darti ¥ Rabu, 9 November 2011 | 16:11 WIB
sya sdah berkali-kali mncoba brbgai cra untk mnurunkn brat bdan, namun
tdk ad stupun yg brhsil.....

mhon beri cra yg lbih mujarap.....


tq
dian ¢ Senin, 21 November 2011 | 09:57 WIB
nama aq dian 
aq pingin kuruz bb aq73 tinggi aq 160
tolonmg kasih saran dunkz aq pengen bngetz diet    
Sophia Davi ¤ Kamis, 15 Desember 2011 | 09:36 WIB
Aku bisa kasih saran untuk turun banyak... Tidak dengan
obat-obatan...tp dengan nutrisi...
Aku udah membuktikan bisa turun 35kg dalam 15 bulan, dulu berat
badanku 93kg sekarang 58kg...

Kl pengen tahu lebih lanjut add ke FB ku ya "Sophia Davi" atau sms ke
081 233 111 919 atau invite ke 261DDFBB


Di FB ku ada foto before after ku ... Bisa dilihat.....   
stanzall sayngg abell ϒ Senin, 2 Januari 2012 | 11:27 WIB
syngg pengen diet .tolong dongg bantuin sayaaaaa ......  
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:12 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Diet Cepat: kliksehat
rhia febrianty aliinciA Ω Selasa, 21 Februari 2012 | 14:52 WIB
MAUUU KURUS GMNA CRANYA ??? BERAT AQ CMAN 56>>TLONG DONG
SOLUSINYA??TQ.. 
alit @ Rabu, 14 Maret 2012 | 13:19 WIB
caranya jgn makan
chie α Selasa, 3 April 2012 | 20:53 WIB
cara kurus cepat :
- membersikan rumah setiap ari sebagai pengganti olahraga
- kurangi makan. 
  mis pagi : telur rebus matang ato 1/2 mtg
        siang : mam secukupnya ( nasi / mie + lauk)
        malam : hindari makan
bila mana perut terasa aneh, segera konsumsi makanan sedikit , spt
coklat atao buah ( cukup secuil)

NB: diet ini untuk orang yg tidak punya penyakit maag

   muda2an berguna
Lala Kamis, 19 April 2012 | 06:04 WIB
aku juga gendut,
pengen nurunin 5 kg ajha susahnya minta ampun,
bb ku 53 tinggi 160  

' bantu nurunin yah, mohoon  
sarah ¥ Kamis, 19 April 2012 | 19:49 WIB
duhhhh.....pusing bgt nih punya bb gendut kya gini
padahal kluarga ku sudah pada mencibir
huuffftt.... malu  :malu: 


tmen" jga badannya bagus" hmmm gimana iahhh 
nisa Senin, 23 April 2012 | 21:04 WIB
Quw dari dulu pingin kurus n kalaw diet gagal mulu, tolong donk di
bantu  
melly ® Kamis, 3 Mei 2012 | 23:07 WIB
gimana sih cara nurunin berat badan nd ngilangin nafsu buat ngemil
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Sabtu, 12 Mei 2012 | 18:05 WIB
Cara Tersembunyi Memiliki Tubuh Langsing dan Sehat
akhirnya diungkap?

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
Karena Memiliki Tubuh Langsing dan Sehat

Nikmati Kehidupan Yang Penuh Energi
di setiap langkah harian Anda

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
 Karena Anda Menjadi Pusat Perhatian
Akan Penampilan Anda yang Berbeda

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
Karena Pasangan Anda
Semakin Meyanyangi
 Perhatian dan Mengagumi
Akan Penampilan Anda yang Berbeda

Hari ini adalah TITIK BALIK
Untuk Tubuh Langsing dan Ideal anda selanjutnya!

Selamat tinggal Kegemukan
Selamat tinggal Penumpukan Lemak
Selamat datang Tubuh Langsing Ideal 
Sehat dan Berstamina Tinggi...

Bersama Sineslim, Anda Bisa

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Sabtu, 12 Mei 2012 | 18:06 WIB
Obat Pelangsing Generasi Terbaru, 100% alami tanpa bahan kimia

Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang
optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia
mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan
kerusakan hati, jantung, 

ginjal dan kinerja usus.

Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal
lainnya Cuma karena anda ingin langsing?

Kami rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak
normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping
diatas ?

Kami punya solusinya !!!

Kini telah Produk Pelangsing "SINESLIM" yang teruji secara klinis
mampu membakar simpanan lemak tubuh secara efektif. 

Kami tidak menawarkan penurunan Berat Badan yang superbombastis yang
sebenarnya dilarang oleh pakar diet dan kesehatan. Kami menawarkan
penurunan Berat Badan 

yang realitis,aman dan sehat.  

Produk kami mengandung sinetrol yang terbuat dari ekstrak alami
buah-buahan unik pembakar lemak, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan
pangan dunia.Sinetrol 

(Sineslim) mempunyai aktivitas pembakar lemak yang kuat. 600 kali
lebih kuat dibanding pembakar lemak lainnya. Efek pembakaran lemak
inilah yang paling 

penting, karena simpanan lemak yang tinggi adalah sarang bagi racun
dan memicu timbulnya berbagai penyakit. 

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Penurunan Berat Badan 
Setelah 4 minggu : 3 kg
Setelah 12 minggu : 5, 6 kg

Penurunan Lemak Tubuh
Setelah 4 minggu : 5,5 %
Setelah 12 minggu : 15,6 %


SINESLIM, Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru

- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- Saat Tidur, Zat Aktif tetap Bekerja
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim – Hasil Maksimal


Dengan mengkonsumsi Sineslim , anda tidak akan kehilangan banyak uang
dan waktu hanya untuk mendapatkan predikat "si langsing".

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Sabtu, 12 Mei 2012 | 18:06 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing
tika ϒ Senin, 4 Juni 2012 | 18:17 WIB
cara cepat nurunin berat badan caranya gmn ya?
ari £ Rabu, 13 Juni 2012 | 21:55 WIB
saya kegemukan apakah saya gak bisa turun berat badan apakah dari
keturunan
rumi Minggu, 2 September 2012 | 21:40 WIB
g mn supaya cepat kurus dalam 1 minggu?
nilam amalia Jumat, 7 September 2012 | 18:56 WIB
saya sdg proses diet mengkonsumsi obat dkter ion klinik tapi ingin
lebih cepat mengecilkan perut gmn yah
TIPS TURUN BERAT BADAN HERBALIFE.... Minggu, 30 September 2012 | 01:40 WIB
TIPS TURUN BERAT BADAN HERBALIFE. 081389411679

Gunakan Produk Makanan Diet Turun Berat Badan yang Aman, Sehat dan
bisa dikonsumsi ibu hamil, Ibu habis melahirkan dan masih menyusui,
Penderita maag asam lambung, sakit diabetes melitus dan sebagainya.

Herbalife adalah makanan diet turun berat badan yang sehat aman, dan
bisa dikonsumsi ibu hamil, ibu menyusui, penderita maag asam lambung,
diabetes melitus dll. Secara medis dapat membantu mengatasi penyakit
dan memulihkan kesehatan.

•	Turun Berat Badan dengan Herbalife adalah dengan mengganti sarapan
pagi dan makan malam anda dengan Herbalife. 
•	Stop ngemil, stop kopi, teh manis dan pola makan yang buruk.
•	Ikuti secara disiplin dan konsisten. Anda bisa turun antara 5 kg
sampai 10 kg sebulan.
Produk turun berat badan herbalife aman, halal dan sudah dikonsumsi
lebih dari 100 negara.

BAGAIMANA MEMULAINYA?
Memulai turun berat badan dengan Herbalife silahkan hubungi nomor:
081389411679
081932985325
Konsultasikan masalah anda termasuk penyakit yan anda derita dan
dapatkan info detail mengenai diet dan kesehatan dengan Herbalife.
TIPS TURUN BERAT BADAN HERBALIFE. 081389411679
Indraliandri £ Senin, 1 Oktober 2012 | 09:39 WIB
giman siihh yang bener tuhh
yang namanya diet susah bnget buat q      
    
ayu ilva Jumat, 12 Oktober 2012 | 16:30 WIB
haii aku ayu...
gimana yaa carany diet biar gg nafsu mkn ,...
kalo ada yg twu koment aja yaa.
tq
Pelangsing, Hub : 081386108089 Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:18 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar
lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan.
Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: sineslim
Pelangsing, Hub : 081386108089 Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:18 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar
lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan.
Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: sineslim
Pelangsing, Hub : 081386108089 Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:18 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar
lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan.
Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: sineslim
fadia mini pendexxx sexsi owhhh χ Selasa, 6 November 2012 | 19:17 WIB
aku pengen lansing pengen diettttttttt bgt aku tuh gendut berat badan
aku 59 kg aku kls 1 smp di smp 13 tinggi ku tuh 136 cm aku sering
diejek aku mu diet tapi aku suka makan makanan ringan da atuh gimana
 ??da enakkk,selain itu klu aku gendut truzz aku gxx pny pacar:(
    
fitria Senin, 12 November 2012 | 10:35 WIB
       
hay aku fitria aku anak SMA bantu aku dong buat menurunkan berat badan
menurut anda berat badan 48 kg dengan tinggi badan 150 cm itu sudah
ideal belom?
helen Rabu, 28 November 2012 | 09:40 WIB
tinggi ku 168cm, beratku 58 kg itu gemuk gak ya?? bis aku ngerasa
perutku sm lengan besar...
decampur ΠSenin, 3 Desember 2012 | 15:57 WIB
mau langsing aman? pake resep lime slimming dari DOKTER..
seminggu up to 5kg loh.. saya lagi program jg nih... dan udah buktiin
sndiri.. nama produk yg diracik sama dr.angga ini udah nyebar kemana2,
prakteknya di bandung, antapani.
ga bikin jantung berdebar, tangan gemeteran,mulut bibir
kering,sering/susah pup,sering buang air kecil.. ga ada sama sekali yg
kaya gini :D aman aman banget..
yang mau hubungin ak yah... kita balapan langsing bareng :D
tiap minggu nya suka ada joging bersama klub lime slimming nih buat yg
di bandung..bisa share2 proses turun bb nya :)
kalo mau konsul online jg bisa via tweet sama dr.angga, kalo dia ga
sibuk dia suka diskusi via tweet..

my contact : 085.888.6.33388
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 21 Desember 2012 | 06:34 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

  a   Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.

   b.  Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing-alami
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 21 Desember 2012 | 06:35 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing-alami
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 21 Desember 2012 | 06:35 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Diet Cepat: obat-pelangsing-alami
liliss σ Senin, 24 Desember 2012 | 14:52 WIB
umur saya 15 tahun, saya duduk di kelas 1 SMA 
tapi berat badan saya mencapai 87 kg, sedangkan tinggi badan saya
hanya 155 cm
bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami, tanpa
bantuan obat-obatan dan diet yg ketat
Dinny @ Rabu, 13 Februari 2013 | 21:33 WIB
aq sllu gagal diet hurf sebel... 
www.LangsingBugar.com Kamis, 23 Mei 2013 | 17:51 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir " SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.

Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis ( pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping,
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk :

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh ( jaringan adiposa) secara efektif.

2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang ( mengurangi perut
buncit) . Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat,

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi, dan jantung.

Hasil Studi Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal (
2008, 15, page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It' s easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901
Paten Internasional WO/ 2008/ 135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

web :
www.langsingbugar.com
Diet Cepat: langsingbugar
www.LangsingBugar.com Kamis, 23 Mei 2013 | 17:51 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir " SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.

Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis ( pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping,
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk :

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh ( jaringan adiposa) secara efektif.

2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang ( mengurangi perut
buncit) . Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat,

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi, dan jantung.

Hasil Studi Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal (
2008, 15, page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It' s easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901
Paten Internasional WO/ 2008/ 135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

web :
www.langsingbugar.com
Diet Cepat: langsingbugar
www.LangsingBugar.com Kamis, 23 Mei 2013 | 17:51 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir " SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.

Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis ( pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping,
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk :

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh ( jaringan adiposa) secara efektif.

2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang ( mengurangi perut
buncit) . Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat,

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi, dan jantung.

Hasil Studi Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal (
2008, 15, page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol ( zat aktif sineslim) selama
4 minggu mengalami penurunan sebanyak 5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It' s easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901
Paten Internasional WO/ 2008/ 135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

web :
www.langsingbugar.com
Diet Cepat: langsingbugar
LangsingBugar.com Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:44 WIB
Mau Langsing Tanpa Efek Samping...Tersedia Obat Pelangsing Generasi
Plus "SINESLIM". Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat
Badan. Mengurangi Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami.
Aman , tanpa efek samping. Paten Internasional. BPOM RI. Teruji Secara
Klinis.Hub : 081386108089. DAPATKAN HARGA SUPER PROMO DIBULAN INI.
www.langsingbugar.com.
Diet Cepat: langsingbugar
LangsingBugar.com Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:45 WIB
Mau Langsing Tanpa Efek Samping...Tersedia Obat Pelangsing Generasi
Plus "SINESLIM". Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat
Badan. Mengurangi Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami.
Aman , tanpa efek samping. Paten Internasional. BPOM RI. Teruji Secara
Klinis.Hub : 081386108089. DAPATKAN HARGA SUPER PROMO DIBULAN INI.
www.langsingbugar.com.
Diet Cepat: langsingbugar
dewi β Rabu, 20 November 2013 | 13:28 WIB
ada g cara diet cepat jga aman tanpa pake obat pnurun berat
badan???

Aq minta cara nya donk, tolong y!!!!
dewi β Rabu, 20 November 2013 | 13:28 WIB
ada g cara diet cepat jga aman tanpa pake obat pnurun berat
badan???

Aq minta cara nya donk, tolong y!!!!
 
   
Indah Jumat, 24 Januari 2014 | 13:55 WIB
gimana caranya turunin berat badan 30kg dalam waktu 6 bulan...terus
tanpa obat-obatan..          
Indah Jumat, 24 Januari 2014 | 13:56 WIB
olahraga apa yang bagus untuk diet cepat... senam atau apa?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Diet Cepat   |   About   Privacy   Contact